rss

Rabu, 26 Mei 2010

Pengurus Gerakan Pramuka IAIN-SU Dilantik

LPM Dinamika – Rektor IAIN-SU Prof. Dr. Nur Ahmad Fadhil Lubis melantik pengurus gerakan Pramuka IAIN-SU di lapangan Fakultas Tarbiiyah, kemarin. Pelantikan tersebut menurut dia. merupakan pelanjut pengurus yang lama. Pelantikan pengurus Gerakan Pramuka yang dilantik Rektor IAIN-SU terdiri beberapa bagian dan tingkatan. Sedangkan pengurus baru yang dilantik diharapkan kembali menggerakkan gerakan pramuka agar lebih dapat berkembang dan menjadi loka karya mahasiswa, khususnya mahasiswa Islam untuk terus dapat berkarya.

"Semoga dilantiknya pengurus baru seluruh kegiatan Pramuka lebih digalakkan agar semangat para anggota pramuka kembali melakukan aktifitas kepramukaan. Ini awal yang baik bagi seluruh anggota pramuka." kata H. Ali Murthado M.Hum selaku Pembina utama kegiatan pramuka ini.

Keyakinannya akan bergeloranya para anggota Pramuka di IAIN-SU sejalan dengan pembentukan pengurus baru yang lebih tinggi memberikan motivasi bagi seluruh anggota pramuka. "Kita akan memotivasi semangat anggota pramuka dengan kegiatan yang lebih banyak dan lebih berbobot." ujarnya.(ozan)

Salam pramuka!

0 komentar:


Posting Komentar

Komentar anda..?